Obat Tradisional untuk Hipertensi

Obat Tradisional untuk hipertensi atau darah tinggi. Selamat datang di blog obat tradisional. Kami menjual Obat tradisional untuk hipertensi  yaitu produk tradisional Ace Maxs, seperti yang saya sebutkan obat hipertensi kami ini terbuat dari 100% bahan tradisional yang aman. Bahan tradisional tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis ini sangat baik untuk masalah penyakit kardiovaskular. Silakan simak penjelasan OBAT TRADISIONAL UNTUK hipertensi dari bahan tradisional yang kami miliki.

Hipertensi

darah tinggi hipertensi

Hipertensi (HTN) atau tekanan hipertensi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arterimeningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan hipertensi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Gejala penyakit hipertensi

Hipertensi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan hipertensi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan.

Mudah-mudahan anda tidak mengalami gejala di atas dan anda dinyatakan sehat. Namun jika anda telah memeriksakan diri ke dokter dan ternyata Anda mendertia hipertensi atau tekanan darah anda sudah bisa dikategorikan hipertensi, kami memiliki obat tradisional untuk hipertensi ACE MAXS. Mengapa obat tradisional? Obat tradisional itu aman, khasiatnya semakin terexplorasi, tanpa efek samping, dan cukup dikonsumsi. Dan mengapa Ace maxs? Silakan simak di bawah ini.

Obat tradisional untuk hipertensi darah tinggi

Ace Maxs referensi obat untuk penyakit hipertensi hipertensi

Obat tradisional untuk hipertensi Ace Maxs merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari kulit buah manggis kualitas nomor 1 yang dipadukan dengan daun sirsak. Ace Maxs obat dari kulit manggis di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak diragukan lagi.

Mengapa Ace Maxs memiliki kemampuan Mengobati hipertensi?

obat tradisional untuk hipertensi

Obat tradisional untuk hipertensi Ace Maxs adalah suplemen minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.  

Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Kulit manggis Obat tradisional untuk hipertensi / hipertensi

Kenapa antioksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi (hipertensi) dan trombosit.  Seperti apa yang disebutkan di bawah ini.

Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

Pengguna obat tradisional untuk hipertensi hipertensi – ace maxs

Salah satu penyakit akibat hipertensi adalah penyakit jantung, dan memang sangat erat sekali hubungan penyakit jantung dan hipertensi. Berikut saya tampilkan testimoni ace maxs untuk penderita penyakit jantung.

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Pemesanan obat tradisional untuk hipertensi atau darah tinggi ace maxs

Semoga Obat Tradisional untuk hipertensi Ace Maxs dapat membantu anda dalam mengobati keluhan penyakit hipertensi Anda. Untuk infomasi harga dan cara pemesanan ace maxs untuk hipertensi silakan klik gambar di bawah ini. (ANDA PESAN, KAMI KIRIM, BARANG ANDA TERIMA, BARU ANDA BAYAR.)

web pemesanan ace maxs

Cara pemesanan Obat Tradisional untuk hipertensi Ace Maxs di blog obat tradisional kami kirim, anda terima, baru anda bayar.

Tinggalkan komentar